Rabu, 04 Juni 2014

Kumpulan Gambar Bergerak

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kumpulan gambar bergerak untuk anda. langsung aja kita lihat gambar gambar bergerak di bawah ini : 

 


























 
 






   





















sekian kumpulan gambar bergerak dari saya, semoga bermanfaat bagi anda yang telah mengunjungi blog ini. jangan lupa lihat juga kumpulan lukisan 3D.

Selasa, 03 Juni 2014

Kumpulan Cerpen Cinta Terbaru

Cerpen cinta - Dibulan ini Blog Remaja Indonesia akan aktif kembali menerbitkan Cerpen Cinta karya sahabat semua, baiklah kita langsung saja untuk membaca Cerpen Cinta karya sahabat Blog Remaja Indonesia seperti dibawah ini.



Cerpen Cinta - Aku dan Kamu Sama

cerpen cinta

Bagaikan sebuah bunga yang tak dapat kugenggam ataupun kupetik begitulah dirimu, andai dapat kulakukan itu ingin kumiliki dirimu selamanya,

Terkadang impian ini ibarat sebuah cangkang telur kapan saja bisa pecah ataupun retak, dan aku tak ingin impianku untuk memilikimu retak seperti cangkang telur itu, dengan hembusan angin dan desiran pasir yang bersatu padu kucoba untuk mewujudkan mimpiku itu.

Ding� ding� ding� suara jam dinding berdetak aneh seolah bersekongkol dengan keadaanku yang aneh ini, aku pun berjalan searah dengan rumah tua peninggalan belanda yang berada tepat di depan rumahku, sepertinya rumah itu lebih tua dariku bahkan dari ayah atau bundaku, walau tampak agak menyeramkan dan seringkali membuat sang pejalan kaki tidak nyaman tetapi di dalamnya terdapat keluarga kecil yang tentram sebut saja keluarga Wijaya, paman Rizky wijaya adalah sahabat ayah 15 tahun terakhir ini, begitupun dengan bibi linda merangkap sebagai sahabat bunda tetapi yang aku harapkan Jonny dapat menjadi priaku bukan sebagai sahabatku yang selama ini dilihat oleh ayah dan bunda, Jonny adalah anak tunggal dari paman Rizky wijaya sejujurnya aku menyukai Jonny sejak aku berusia 15 tahun tepatnya pada saat aku duduk di kelas satu SMA, tak seperti ayahnya ia lebih tampak seperti bundanya, ia terlihat cantik saat aku pakaikan make-up atau jepit rambut ia juga memiliki rambut yang indah dan lebat, ia terlahir dengan julukan pria metros*ksual walaupun begitu aku tetap menyukai sifat Jonny yang sederhana dan anggun. Jonny dan aku adalah dua orang yang berbeda, aku seorang wanita tomboi dengan kuncir satu yang bernaung di kepalaku, sedang Jonny selalu berusaha untuk mengubah hidupku menjadi lebih feminim tapi alhasil dia yang kujadikan kelinci percobaan alat make-up bunda yang terbaru.

�nina� apa yang kau lakukan padaku!!!� jerit Jonny seraya aku melarikan diri �kau kira aku marmut atau curut apa? yang bisa kau jadikan kelinci percobaan gitu?� tuturnya lagi sembari mengejarku yang tak kunjung dapat �maaf, tapi untuk malam ini kamu sangat terlihat cantik, aku aja pengen macarin kamu!!!� jeritku pada Jonny yang mulai mendekat �kalau dapat, awas nanti!!! akan ku cium pake lipstik yang belepotan ini baru tau rasa!� ketus Jonny �iihh, takut, coba aja kalau berani�� tuturku sambil menghadap ke belakang tanpa melihat yang ada di depanku dan akhirnya brakkk� Jonny yang tak dapat mengerem pun ikut-ikutan terjatuh memasuki kolam ikan yang bujubuneng dalemnya�

Keesokan harinya luka yang cukup membuatku merintih kesakitan sepanjang malam terbesit, di dahiku yang kata orang-orang sih imut banget. berjalan menuju sekolah bukan ide yang bagus untuk sekarang ya� seperti biasa bunda gak akan mengijinkanku bolos sekolah hanya karena luka tanpa jahitan itu, �nina� bolos itu gak baik tau!!! ngotorin absen aja, trus masa Cuma gara-gara luka kecil kamu bolos, coba deh lihat Jonny anak wijaya walaupun tangannya digips atau kakinya patah dia tetep mau sekolah!� itulah celotehan bunda yang selalu mengiang-iang di kepalaku jujur saja aku sering kesal pada bunda, saat membandingkanku dengan Jonny, ya.. walau aku tau Jonny itu orangnya patuh buanget, tapi kalau tangan udah digips dan kaki patah? Apa masih mungkin dia sekolah? Dasar cowok abnormal, tak lama dari fikiran kotor itu menaungi kepalaku datanglah seorang pria yang tangannya bener-bener digips, ooh. aku sempat bengong, ternyata apa yang bunda omongin itu benar, TANGAN JONNY DIGIPS DAN DIA MASIH SEKOLAH!!!.
�hei Jonny� kenapa tu tangan?� tanyaku agak sliweran dengan mengusuk-usuk rambut yang memang sedari tadi berantakan
�ya nina ini semua salahmu!!!� ketusnya masih kesal dengan insiden berdarah yang melibatkan kami berdua semalam
�o� ma.. maaf deh aku mengaku salah� ucapku dengan cengiran gaya rockstar masa kini
�maaf-maaf, gampang banget ngomong kayak gitu! kalau kata guru fisika nih, harus ada timbal balik atau simbiosis mutualisme!�
�guru biologi kale� trus apa mau mu, Jonny?� tanyaku to the point
�he� kamu harus ngerjain tugasku, ngerjain PR ku, ngerjain semuanya deh� sampe aku bener-bener sembuh�� ucapnya dengan cengiran licik
�licik banget sih jadi orang!�
�mau gak?�
�ya udah kagak ape-ape dah� inget hanya sampe kamu sembuh kagak lebih�� ketusku malu-malu tapi mau, sebenernya enak sih nemenin Jonny terus kemana-mana, uhh.. sampe seumur hidup juga mau kok, tapi jaga gengsi aja aku bilang kayak gitu ke Jonny
�helo� nina? kenapa melamun? kamu terpesona dengan kegantenganku?� ucapnya sambil melambai-lambaikan tangan kirinya padaku
�idih� najis� muka mu aja kayak cewek, gimana mau gantengnya?� skak ku menghentikannya berbicara
�hey� muka-muka kayak gue ini lagi laku tau gak, di kalangan kaum hawa.. ya bisa dikatakan pretty boy lah.. oh, ya aku lupa kamu kan bukan cewek jadi gak mungkin bisa ngelihat ketampanan dan pesona aku kan?!� cibirnya
�kya~ Jonny Wijaya aku cewek tau!!!�
�ah� aku gak yakin��
�ok apa mau kubuktikan?� tanyaku mulai serius
�ok. sebulan dari sekarang kamu harus temuin aku di tempat biasa jam 8 malem!� tuturnya yang agak membuatku bingung
�ngapain ke tempat itu?, malem lagi?� tanyaku
�kamu tuh banyak tanya banget ya! gini aja kalau kamu gak dateng berarti kamu bukan wanita dan inget datangnya harus pake gaun atau sejenisnya yang penting feminim..� skaknya padaku, ya.. awalnya aku bingung sebenernya apa yang ingin jonny lakukan tapi, apa boleh buat perjanjian telah disepakati dan aku harus pergi ke tempat dimana kami pertama kali bertemu yaitu di danau biru, diberi nama seperti itu sih katanya karena tuh danau kalau di lihat malem-malem akan bewarna biru, aku sih belum pernah lihat danau itu pada saat malam hari karena bunda dan ayah gak pernah mengijinkanku untuk kesana saat senja menjelang, boro-boro ke danau beli ttapokki di puteran komplek aja kagak boleh, makannya aku gak pernah bisa ke rumah Jonny pada saat malam atau sekedar duduk di teras Jonny, untungnya Jonny selalu bertamu ke rumah untuk sejenak bermain denganku. Oleh karena itu aku agak takut dengan tantangan Jonny kali ini, aku takut gak bakal diizinkan bunda ataupun ayah untuk menemuinya, ku rasa Jonny memang ingin membunuhku perlahan-lahan dengan jurus jitunya �membullyku�. Tapi aku harus kuat, aku pasti bisa! Seperti motto hidupku KEEP ONE SPIRIT, sebenernya sih, tuh motto diambil dari sebuah yel-yel fans salah satu band papan atas yang merangkap sebagai idolaku paling super-duper kuerennn deh�

Hampir setengah bulan berlalu Jonny mulai mempertanyakan tantangan yang ia berikan, ia gak terlalu yakin dengan kesungguhan ataupun keseriusanku dalam tantangan itu ya.. maklum Jonny telah mengetahui jika bunda dan ayah gak mungkin memperbolehkanku untuk keluar malem-malem.
Dan endingnya malam yang dinanti-nanti sudah tiba, aku mulai was-was dengan keadaan ataupun kondisi ini, aku takut gak bisa keluar dari rumah dan oo� besok aku pasti dibully habis-habisan oleh dasar Jonny tau aja kelemahanku.. tak berapa lama aku menunggu terdengar suara nyaring yang amat sangat ku kenal, ya, siapa lagi kalau bukan bunda. Ok perbandingan bunda dan ayah adalah tingkat persenan berapa banyak suara yang keluar dalam satu jam, ayah itu orangnya gak banyak ngomong dan yang pasti gak banyak ulah, dominan diam dan banyak bekerja.
�nina, bunda dan ayah mau pergi ke kondangan di senayan, jadi jaga rumah ya� Assalamualaikum� ucap bunda yang agak membuatku senang.
�sip deh bunda� Waalaikumsalam Wr. Wb� ucapku dengan senang dan sesegera mungkin mengenakan gaun malam yang bener-bener aneh di tubuhku, dengan panduan buku cara make-up bunda dan praktek pada Jonny then, ku warnai bagian mukaku dengan gak pedenya dan sebagai pemanis sepatu hak mbak cherry kupakai setidaknya dia tidak ada di rumah malam ini, dan satu peraturan lagi di rumah sebelum umur 17 tahun gak boleh keluar malem. Berhubung mbak cherry udah 17 plus nih, ya sah-sah aja buat dia keluar malem, ku rasa dia sedang beli sate di luar sana dengan bang Medy yang katanya sih ganteng mampus�
Kemudian ku tutup pintu dengan ragu, ku kendarai skuter cantik dengan telaten walau gaun ini sangat-sangat menggangguku, setibanya disana aku dijamu dengan pemandangan yang Subhanallah banget, danau yang tampak bagaikan timbunan berlian biru, sedikit bengong mungkin membuat seseorang yang di belakangku mengejutkan dengan suara agak berat, aku hanya berfikir mudah-mudahan yang datang adalah Zaky Mubarok atau Iman J-Rocks dah, tapi aku ingat yang di belakangku pasti Jonny Wijaya sang pria yang bener-bener aku cintai.
�nina�� panggilnya dengan lembut sembari ku membalikkan badan
�ya.. Jonny?� ucapku sontak terkejut dengan jas hitam formal yang dikenakannya, ia begitu tampan dengan potongan rambut poni menjuntai ditambah dengan wajahnya yang tak kusangka berubah menjadi manly itu
�indah ya?�
�bener, sangat indah.. Jonny� tantangan ini sudah selesaikan� tanyaku
�sudah� tapi, ada yang belum selesai�� tuturnya
�apa, yang belum selesai?� tanyaku sekali lagi
�seperti biasa kamu banyak tany. yang belum selesai tuh urusan kisah cinta kita�� ketusnya padaku dengan menggenggam bahuku sejajar dengan bahunya
�ish apaan sih��
�Aku Mencintaimu!� ucapnya serius membuatku agak merinding tak menyangka
�nina jadialah wanitaku?�
�ohh, jadi aku jauh-jauh dateng kesini Cuma mau dengerin kamu ngomong lembek gitu doank..�
�ya?� tanya Jonny agak bingung
�kalau kamu mencintaiku, kamu harus nyebur ke danau itu dan teriak bahwa kamu benar mencintai ku lagian tanganmu itu kan sudah sembuh?� tuturku lumayan maksa, mungkin dengan cara seperti itu aku bisa melihat seberapa cinta Jonny padaku dan tanpa menunggu lama Jonny langsung memasukkan badannya ke dalam air dan said �Nina, Aku mencintaimu��
Aku sedikit malu untuk menjawab bahkan dalam keadaan sepi seperti ini.
�kya~ Jonny Wijaya aku mencintaimu��
Ucapku dengan wajah yang merah merona, dan tanpa kusadari Jonny menarik kakiku dan byurrr� �akhirnya jatuh juga� ucap Jonny dengan bibir yang agak membiru dan tertawa terbahak-bahak
�Jonny tuh kan basah, sayang dong gaun yang kupakai!!!�
�lebih sayang gaun atau aku?�
�ya, kamu lah Jonny Wijaya, hahaha� ketusku gokil.
Dan untuk sekali lagi Jonny memberikanku kejutan di samping danau terlihat banyak orang yang menyenteri kami dengan raut wajah bahagia bahkan tertawa dengan antusiasnya, dan eng-ing-eng bunda, ayah, paman wijaya dan bibi linda bahkan mbak Cherry dan Bang Medy pun ada, OMG geli banget basah-basahan dilihatin keluarga, oahhh Jonny Wijaya tak akan ku maafkan kau�
�ma, sukses kan?� tutur Jonny pada bibi linda yang hendak membantu Jonny keluar dari danau
�iya, tapi kamu keterlaluan lihat tuh sih nina basah semua, mana tuh danau dalem banget..� keluh bibi linda
�bunda, jangan khawatir dia itu pria jadi gak mungkin tenggelem�
�helo? kalau aku pria kenapa kau mau dengan pria sepertiku��
�em� mungkin karena aku wanita kali ya�� ketus Jonny agak melambai membuat kami tertawa terpingkal-pingkal
�berarti kita itu sama gak ada bedanya��
�maksudnya?�
�sama-sama abnormal�� jeritku pada Jonny
�ya udah berarti sekarang kita pulang, sebelum umur 17 tahun gak boleh keluar malem� tutur ayah yang sedari tadi diam membisu..
�ya� paman.. jadi gimana mau ngapel?� ketus Jonny membuatku malu
�untuk Jonny ada dispen� ucap bunda menyambung perkataan ayah
�bunda apaan sih�
Dan inilah ending dari kisah cintaku, Jonny sekarang jauh lebih macho daripada saat kami bertemu, dan sekarang aku mencoba untuk lebih feminim dari biasanya, Jonny terima kasih untuk cinta yang selalu kau bagikan kepadaku dan keluargaku, ku harap kita dapat seperti ini selamanya seperti kata-kata dalam fairytale yaitu happily ever after�

_the end_

Cerpen cinta Karangan: Meri Andini
Blog: http://inmeriworld.blogspot.com

Semoga Dengan Cerpen Cinta diatas kita bisa memajukan karya sastra Indonesia dan Semoga Cerpen Cinta diatas sebagai motivasi kita dalam hal percintaan kita, Semoga juga Blog Remaja Indonesia akan selalu eksis untuk menerbitkan Cerpen Sahabat Semua, SHARE atau LIKE jika Postingan Cerpen Cinta diatas sangat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa baca juga cerpen motivasi.

Senin, 02 Juni 2014

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih

Pada kesempatan ini saya akan bagikan kepada anda kata kata cinta yang tentunya sangatlah romantis untuk diberikan kepada kekasih tercinta yang jauh disana maupun yang berada didekat kita. Nah, bagi anda yang juga suka dengan kata cinta romantis untuk diberikan kepada sang pacar silahkan lihat dibawah ini.




Kata Kata Cinta Romantis Terbaru 2014



Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.
Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu.
Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan, semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan.
Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga, daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun.
Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran.
kesetiaan cinta teruji ketika cintamu tak tergoyahkan saat ia jauh di matamu. meski peluang berpaling sangatlah besar, engkau tetap KOKOH menjaga hatim
Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai.
Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup.
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman 
Dalam pernikahan yang berhasil, setiap pasangan perlu untuk selalu jatuh cinta berulang kali, dengan orang yang sam.
Cinta adalah kunci utama untuk membuka pintu gerbang kebahagiaan.
Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita, wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria.
Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya �emang umur lu berapa�
Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu, Dan izinkan aku untuk terus begitu.
Lihat di sana sayang! Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.
Dunia ini hanya milik kita berdua sayang. Yang lainnya hanya ngontrak Jadul punya coy�
Tahu nggak say, Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu.
Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.
Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Perjalanan seribu batu bermula dari satu langkah
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku, untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.
Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.
Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan ?
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua ? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun ku tak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.
Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati.
Ingin kututurkan kata demi kata, Tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.
Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, Tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku ?
Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.
Ketahuilah, Cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, Bila ia belum diterkam oleh perpisahan.
Aku datang atas nama cinta Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis
Melekat dalam relung jiwaku.
Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.
Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.
Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.
Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi ?
Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.
Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.
Cinta adalah fitrah manusia.Kata orang cinta datang tanpa dipaksa. Ia juga pergi tanpa dipinta.
Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.
Mencintaimu setulus hati, Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.
Tak semua kata dapat terucap, Lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, Rasa cinta yang tersimpan.
Nikmatilah cinta dengan kasih putih, Maka akan lahir cinta sejati.
Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku. Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas. Kini, kuserahkan diriku apa adanya.
Tak akan pernah tahu, Kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.
Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, Abadi selamanya.
Rindu akan belaianmu, kasih sayang, dan ketegaranmu. Walau semua itu t�lah berlalu, Tapi takkan pernah terlupakan hingga akhir hayatku.
 Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta ?
Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, Membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
Dalam hati aku menanti, Kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?
Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, Saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku
Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita Dan tetap mengasihinya.
Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.
Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah Sang Cinta
Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.
Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta Sampai tiba saat perpisahan.
Cinta bagaikan sepasang burung yang tumbuh melalui jiwa, rasa dan raga. Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua hati.
Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.
Ku ingin lebih mencintaimu sebelum saat lepaskan tubuhku. Kuingin rasakan cintamu seutuhnya sebelum saat tinggalkan jiwaku. Cumbuilah cintaku, belailah hatiku dan peluklah erat jiwaku untuk selamanya.
Apakah cinta itu ? Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.
Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.
Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggallah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.
Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri. Leluasa menikmati tebaran keharumannya.Namun tak kuasa untuk memetiknya. Tak kuasa bebas dari belenggu duri.
Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan. Berpisah tak harus ada rasa benci. Hanya cinta yang mampu mengatasinya.
Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian. Cinta bukanlah segalanya. Tak perlu berlebihan memperlakukannya. Cintailah sang pencipta cinta.
Adakalahnya cinta datang tiba-tiba. Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat. Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.
Jika ditakdirkan untuk bersama, Kutak ingin hanya janji dan kata setia. Cinta butuh kepastian yanhg nyata.
Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

Demikianlah ulasan singkat mengenai kata kata cinta yang teramat romantis ini saya tuliskan untuk anda pengunjung atau pembaca setia blog remaja indonesia. Semoga kata kata cinta romantis ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda semua. Jangan lupa baca juga kumpulan kata kata mutiara.

Minggu, 01 Juni 2014

Status Fb Lucu Gokil Ngakak Terbaru 2014

facebook merupakan situs jaringan terbesar dengan pengguna dari seluruh penjuru mata angin. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa status fb lucu gokil bikin ngakak. langsung aja kita baca kumpulan status fb lucu di bawah ini : 




 Status Fb Paling Lucu Ngakak Terbaru

�Nama?� | James Lewsen | �Wah, turunan Inggris ya?� | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit.
Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenepa kamu masih gantung aku? Tembak dong!
Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
Berakit-rakit kehulu berenang-renang ke tepian�bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian
Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.
Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah� Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong�.
Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.
Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii � bawa duit.
Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?
Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.
Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.
Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.
Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah .
3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong .
�Mas, ada pembalut bersayap gak?� | ada! harganya 25ribu | �kok mahal bgt mas?� | iya itu sekalian biaya pasang mbak�
Eh mas kamu keturunan bule ya? | �enggak mas, hehehe kenapa emang? ganteng ya?� | bukan! gigi kamu pirang�
orang desa senggol bule* i�m sorry | i�m sorry too | i�m sorry three | what are you sorry for? | i�m sory five | are you sick?
bU gUrU aNax Que giE CakiTniH, AQue minTa iziN buWaT an4gh Que. 4�4=16 seMpAt gak seMpaT haRap di baLaz
Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah? | �kenapa emang?� | gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah�
halo? | �halo diz dimana lo?� | Lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana?�.
Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT�wkakakakakaaaa ^^ Coment: jujur amat ini orang? Najiss daahh...
�Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa � coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk
punya pacar, abis duit ga punya pacar, abis sabun coment: ga punya nyawa, abis tanah orang, dasar...
gaya lu aja ky anak DUGEM,, minum susu kental manis MABOK,,
Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa.
Mana yang paling serem...!! kolor dari bekas karung terigu... soalnya disitu ada tulisan BERAT BERSIH 25 Kg !! dan kolor bekas baliho tukang jamu : Berdiri sejak 1928.
Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.
 Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila engga di ajak 
Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.
Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS. 
Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.
Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu: Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil� Yah, kalo disingkat sih, kamu itu�. K-A-M-P-R-E-T 
Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
" Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT " 
" Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Tetapi pria hanya butuh alas "
 Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
Jujur saja, Kangen itu indah dan menyenangkan selama tidak ada kata �Band� dibelakangnya.
Cowo2 yg gendut dan perutnya besar itu�sebenernya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH, buktinya�Di bawah perut mereka ADA BELALAInya
Semua Cw sebenernya berbakat �dibidang komputer� mengalahkan roy suryo. Ngga percaya..?? Buktinya�Semua cw dpt merubah �SOFT WARE � menjadi �HARD WARE�. -:D
Kalo jodoh di tangan Tuhan, Mungkin..mantan kita sekarang sedang di tangan setan.
Nganter ponakan beli susu jd pengen punya istri.tp Memilih istri seperti memilih botol susu. Jangan terima apabila segel rusak, dan perhatikan juga masa kadaluarsanya.
Tidak ada mantan yang menyebalkan. Tidak ada pula gebetan yang menyusahkan. Selama berpegang teguh pada KEJOMBLOAN..
Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan �GENTENG RUMAH LO BOCOR�
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.
gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.
haha baru ngomongin indo idol.. Orang kemaren malem aku gak nonton bacok tipi. 
Bersatu kita teguh. Berdua kita jadi upin ipin. Bertiga kita jadi charlies angel. Berempat kita jadi teletubies. Berlima kita jadi power rangers.
Wkwk, ya pengen ngakak ya pengen getok pake bata juga dgr komeng nya kak irwansyah ..masa regina dibilang kayak emak-emak tukang jaga kos-kosan :D * jejelin sendal ibu kos.
Mo tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini di isi SMS nya �Pak, saya Nazaruddin.., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 20 ribu.., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia�
Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Yaa jelas lahh, Uya Kuya kan Bapaknya cinta...
Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar? Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa...
Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini� kamu� NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!! 
Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.
Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.
Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang �terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
Bersyukurlah km yg jd cw cantik,,cuma bikin status �hoamm ngantuk� aja, baru update 5 menit, di bawahnya ada keterangan : malaikat jibril dan 30 orang menyukai status anda. coba klu anE yg bikin status,mpo nori dan 10 teman menyukai status anda. -:D
Smua orang pengen masuk surga, tp �pergi ke sana duluan� ngga ada yg mau. Jangan sombong dipanggil pak camat,jangan sombong dipanggil pak lurah,jangan sombong dipanggil bos, krn nanti di PANGGIL TUHAN.
pacaran itu seperti kredit kendaraan. semakin lama jangka waktunya, semakin besar jumlah uang yg harus dikeluarkan.
�sayang, kok aku gak bisa tidur ya?�pacar : �ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun�.
Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | �kenapa mas?� | takut ntar nasinya di makan ayam�
Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | �buat apa?� | Hp gue batrenya boros banget�
Cewek cantik, baik, kaya dan jomblo �WAH CEWEK IDAMAN� tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga�IMPOTEN� ya �HOMO�
Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana
Anak Doeloe : Shalat 5 x sehari, Anak Sekarang : shalat 5 hari sekali (itupun kalo inget)
Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun.. 
Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan..
Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang 
Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.
Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang. 
PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa KATE orang mah urusan belakangan
Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja.
1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!
Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.
Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!
Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan. 
Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang jelek.
Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak 
Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda.
Kalah melulu maen poker di Facebook, mau coba main poker di Twitter ah siapa tau menang.
Ingatlah, wajah tampan atau cantik itu tidak akan selamanya,, tapi wajah jelek itu bakal selamanya.
SINGLE : Semprot parfum lalu nongkrong.. JOMBLO : semprot baigon lalu molor.. 
sukses itu seperti onani.... hanya tanganmu lah yang dapat meraihnya.
Mengapa air kencing kita disebut air seni,,, karena keluarnya dari benda yang bentuknya sangat artristik.
kebersihan adalah sebagian dari iman, dan sabun kebersihan dapat menggoda iman.
Mantan adalah jodoh yang masa aktifnya udah abis...
Penyebab sakit gigi dan hamil adalah sama, sama sama terlambat dicabut.
Cewek cantik kalo berkendara sepeda motor pasti spionnya ke arah muka, biar bisa ngaca terus. 
Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang !
gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.
ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw �Irwansyah�.. skrg dia malah manggil gw �Budi Anduk�� gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah..
Aku g� ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??
Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
 Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI � CENGKARENG � CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS
 Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: �Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!� Nenek sewot: �Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!
Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka�
Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh�ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja.
Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari� Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok�
dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat
Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta.
Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur.
" Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu "
Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah.
Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..
Sial.. aku lupa akun password Facebooku� ( klw lupa kok bisa update status ya?
Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.
Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku kerumah kamu.
Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku� kusentuh punyamu� kau pegang punyaku, ku pegang punyamu� kau remas punyaku, kuremas punyamu� itulah cara bersalaman yang baik. 
Seorang tukang roti ditabrak angkutan umum, lalu polisi datang dan bertanya "ada apa Pak??"  Si tukang roti yang udah sekarat menjawab, "ada nanas, keju, coklat, dan mocca.." 
" MENYONTEK adalah bagian dari usaha " 
Dibutuhkan operator pengetikan,, gaji 10 juta per bulan.. syaratnya ngetik haris pake gigi.
" Faktanya, sebagian besar jomblo pasti jarang mandi "

sekian dulu ya Status Fb Lucu Gokil Ngakak Terbaru 2014. nanti kapan kapan saya tambah lagi artikelnya.. semoga status fb lucu di atas bisa bikin anda senang dan terhibur. Jangan lupa baca juga kumpulan kata kata cinta.

Jumat, 30 Mei 2014

Belajar Bisnis Online Gratis Tanpa Modal


Cara Bisnis Online - Bisnis online ini bisa dilakukan oleh siapa saja, tanpa harus memiliki pengetahuan mengenai cara berbisnis. Cukup dengan tekad yang kuat, usaha mempromosikan produk dan dibarengi dengan doa, anda bisa membuka Peluang Bisnis Online tanpa modal. Banyak Cara Bisnis Online yang bisa dilakukan oleh pengguna internet dengan hanya memanfaatkan akses internet untuk mengembangkan bisnis online yang sedang dijalankan.


Bisnis Online juga membutuhkan beberapa keahlian dalam hal promosi atau internet marketing seperti yang sedang trend saat ini. Peluang bisnis online ini umumnya dimanfaatkan oleh masyarakat yang kesehariannya menghabiskan waktu di dalam rumah dengan mengakses internet, dan kini hal tersebut justru dapat membantu anda untuk menghasilkan pendapatan sendiri. Meski dibilang susah-susah gampang, 
 
Bagi anda yang penasaran dengan Cara Bisnis Online Gratis, mungkin anda bisa menyimak informasi yang akan Garismiring.com jelaskan sebagai bahan referensi untuk anda, seperti berikut:


Belajar Bisnis Online Gratis

Blogging
Cara ini merupakan salah satu Bisnis Online Gratis Tanpa Modal yang bisa anda coba praktekkan. Yang perlu dilakukan hanya memberikan informasi yang berkualitas, menarik dan inovatif agar pembaca sering mengunjungi blog milik anda. Jika informasi dalam blog anda cukup menarik minat pengguna internet, anda bisa mendaftarkan untuk memasang iklan seperti Adsense, Chitika dan lain-lain. Dan dari iklan yang terpasang di blog anda itulah anda akan mendapatkan penghasilan ketika semakin banyak pengunjung blog anda dan mengklik iklan tersebut, maka semakin tinggi pula penghasilan yang anda dapatkan.

Affiliate Marketing
Affiliate Marketing merupakan salah satu model bisnis yang populer di dunia internet marketing atau bisnis di internet. Seseorang yang baru belajar internet marketing, umumnya akan disarankan untuk belajar affiliate marketing karena prosesnya lebih mudah dibandingkan membuat dan menjual produk sendiri. Affiliate marketing ini juga bisnis online yang dapat mendatangkan penghasilan pasif dan relatif mudah bagi pemula. Biasanya anda harus memiliki website sendiri untuk mempromosikan sebuah produk, lalu anda akan mendapatkan penghasilan dari tiap transaksi jika produk terjual.

Jasa Online
Seperti halnya memperkenalkan produk ke seluruh pengguna internet, anda pun dapat menyediakan jasa dengan cara online. Untuk anda yang memiliki keterampilan berbahasa Inggris, Indonesia, Mandarin atau keterampilan lainnya yang banyak dibutuhkan oleh banyak orang, anda bisa memanfaatkan kemampuan tersebut dengan cara menyediakan jasa melalui online, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk mempromosikan jasa anda tersebut.
 
Toko Online

Kini sudah banyak situs toko online yang menyediakan layanan, yang memungkinkan pengguna dapat memasang iklan untuk menjual berbagai produk baik barang bekas maupun baru, serta jasa. Dengan menjadi reseller dan memasang iklan di toko online, anda tidak perlu mengeluarkan modal. Yang perlu anda lakukan hanya mengunjungi situs toko online terbesar dan terpercaya lalu pasang iklan produk yang akan anda jual, seringlah untuk mempromosikannya agar pengguna toko online lainnya dapat melihat produk yang anda jual tersebut.